Student Guidebook for Dummies ePub, PDF Available

Student Guidebook for Dummies

Student Guidebook for Dummies [PDF]

Lo pasti tau, dong, kalo pemerintah mencanangkan wajib sekolah 12 tahun. Itu artinya sebagian hidup kita akan dihabiskan di sekolah! Panik? Sedih? Galau? Nggak perluuuu. Nih, Kevin Anggara—si pelajar absurd dan banyak akal—akan bagi-bagi tip dan trik menikmati hidup sebagai pelajar.

Trik buat melunakan keganasan guru killer? Tenang, ada tutorial senyum maut yang cocok. Mau bergaul sama anak-anak keren sekolah? Ih, ceteeeek. Pengen banyak jajan, tapi uang saku seadanya? Gampang masalah perut mah, Sob! Serem sama kakak kelas yang judes? Hmm… bikin aja doi jatuh cinta sama lo. Hihihi….

Pokoknya, nggak akan ada lagi males-malesan ke sekolah, apalagi pusing menghadapi ujian. Ucapin bye-bye sama dua hal itu! Percaya, deh, sekolah nggak melulu serius dan membosankan kalo kita tau caranya.
  • Student Guidebook for Dummies [PDF]
  • [PDF] Student Guidebook for Dummies download. PDF format
  • Front news Student Guidebook for Dummies PDF download

Download Student Guidebook for Dummies [PDF]

FilenameFilesizeLibrary sourceDownload link
student_guidebook_for_dummies.epub10,5 MbKrispyChain
1322748_student_guidebook_for_dummies.pdf12,0 MbeBooks unLimited
student_guidebook_for_dummies_[share_spare].doc17,0 MbShare-Spare
ebooks_unlimited-student_guidebook_for_dummies.zip17,8 MbeBooks unLimited